Cara Daftar Payoneer dan Dapat Debit Card Gratis!!



Selain Paypal, di internet ini juga ada bank online lain, dimana fungsinya bener-bener kayak Bank di Indonesia. Bisa buat nerima duit dari hasil kerja online kita, bisa buat nyimpen duit secara aman bahkan dari Payoneer ini kita juga bisa dapet debit card GRATIS.

Fungsi debit card apa ajasih? banyak. Debit card bisa elo pake buat narik duit dari ATM manapun di dunia yang ada logo MasterCardnya. Bisa buat belanja di mall atau tempat-tempat penerima ATM dan... bisa buat pake buat ngehias dompet biar nggak kosong-kosong amat.

Udah nggak sabar ? Pertama kita daftar Payoneernya dulu yuk.

Sebelumnya gue kasih lo info dulu.

Elo bakal dapet Debit Card gratis. Gratis disini maksudnya pas udah sampe di tangan lo. Itu udah jadi miliki pribadi. Tapi.. kalo elo pengen make kartu ini, entah buat nerima duit dari bisnis online atau buat nyimpen duit di internet, elo bakal dikenain Fee (biaya) pembuatan kartu sebesar $29,95.

Dan itu bakal langsung diambil otomatis dari rekening yang lo punya, saat ada balance sekitar $30 di rekening lo.

Gue ngomong ini supaya elo nggak kebingungan waktu duit hasil pembayaran bisnis di internet yang udah masuk ke rekening tiba-tiba ilang. Soalnya gue pernah ngerasain. Dan sedih;( Gue nggak mau elo ngalamin hal yang sama kayak gue, makanya gue kasih tau dulu.

Nah disini optionnya kalo elo pengen bikin kartu buat gaya-gayaan doang, daftar aja walaupun nggak diisi uang, rekening online itu bakal tetep ada dan nggak dikenain biaya apa-apa. Tapi kalo mau dipake buat bisnis online atau nyimpen duit, elo harus siap dengan biaya $29,95 itu.

TAPIII~~

Jangan cemas dulu, disini gue kasih cara ngakalin biaya tadi.

Gini, gue bakal ngasih elo link daftar, dimana.. elo bakal dapet duit sebanyak $25, saat rekening lo ada balance sebesar $100.

Jadi Payoneer bikin metode ini sebenernya supaya ngebantu kita dalam biaya administrasi pembuatan kartu. Kan lumayan kalo kita dapet $25. Dengan biaya pembuatan yang $29,95, itu sama aja kayak kita cuma mesti bayar $4,95 Buat administasiiii~~ Untung kan ?

Gimana? Siap? Oke kita langsung ke cara pendaftarannya.

Yang elo butuhin:

- Email
- Alamat lengkap + Kode pos (buat yang belom tau kode pos rumah lo, bisa dicari aja di http://carikodepos.com)
- KTP (Buat yang masih di bawah umur, KTP orang tua bisa kok dipake. Tapi pastiin registernya pake nama orang tua yah~)

Oke amunisi udah siap semua ? langsung aja yuk!

1. Buka link Payoneer Disini.., dan Klik "Sign Up & Earn $25".


2. Isi biodata elo selengkap-lengkapnya di form pendaftaran yang ada..

- Pertama isi Nama depan, Nama belakang, email dan tanggal lahir lo.

- Kedua, form kontak pribadi. Dimana elo cuma mesti ngisi Alamat, Kota, dan kode pos. (buat yang belom tau kode pos rumah lo, bisa dicari aja di http://carikodepos.com), lalu nomor telepon.

P.S: Inget! Isi sesuai KTP. Kalo alamat lo sekarang beda sama yang di KTP, nggak masalah. Kalo lo pindah rumah, nanti ada di option selanjutnya.

- Ketiga, Security Detail. Isi Password dan Security Question.

P.S: Security Question fungsinya buat ganti password, buat ganti pin dan misalkan kalo ada yang ngehack akun lo.
- Terakhir, data diri pribadi. Di Type of Goverment ID pilih National ID. Dan isi itu, nomor KTP lo di "National ID #", dan negara jelas pilih Indonesia.

Nah disinilah yang gue bilang tadi. Kalo elo punya alamat yang beda sama KTP, elo bisa kasih tanda di "Enter alternate shipping address", dan masukin rumah lo yang sekarang.

Setelah itu kasih tanda di ketiga opsi itu, dan klik "Order".

Setelah itu selai deh, elo tinggal tunggu kelengkapan data lo di review sama pekerja Payoneer dan tunggu Debit Card itu sampe ke rumah lo. Yakin deh, kalo elo ngisi data itu dengan bener, kartu itu pasti nantinya bakal nyampe ke rumah lo.


...

Ohiya, jangan lupa buat liat email yang tadi elo daftarin yah!

Seenggaknya bakal ada 1 email yang ngasih tau data lo lagi direview, begini:

Kalo udah diterima, nantinya bakal ada konfirmasi kalo Debit Card lo bakal dikirim, begini:

Selamat menunggu kartu itu di rumah~~


EmoticonEmoticon