Cara Dapat Uang di Internet lewat Adf.ly



Di internet ini sekarang udah banyak banget cara ngasilin uang. Dan ini adalah website Adf.ly ini adalah salah satunya. Website legit buat ngasilin duit, bisa payout via Paypal atau Payoneer. Minimal payoutnya juga enak cuma $5 buat Paypal dan $10 buat Payoneer.

Adf.ly adalah website shortener (pemendek) link yang bisa ngasilin duit dengan cara yang simple, dimana kita bakal dapet duit dari setiap link kita yang di klik sama orang.

Mungkin elo pernah download game, film atau anime yang make link adf.ly ini, dan setelah elu klik waktu nunggu 5 detik buat "Skip Ad" di tengah halaman bakal ada iklan yang muncul. Dari situlah kita dapet duit. Gampang kan ?

Begini skemanya:



Udah dapet poinnya? Nah sekarang ayo kita daftar dulu, yang elo butuhin cuma e-mail.

1. Buka dulu Link Adf.ly dan Klik "Join Now"


2. Setelah itu isi form pendaftaran yang ada, sebener-benernya:


3. Setelah ngisi form pendaftaran, nanti bakal ada notif begini.



Elo diminta verifikasi email yang elo daftarin, buka email lo dan buka email dari helpdesk@adf.ly

P.S: Buat email Gmail atau Yahoo mungkin email verifikasi dateng agak lama, jadi... sabar yah. Yang paling cepet dikirimin email itu lewat email microsoft (Hotmail).

4. Kalo udah dapet emailnya, buka email itu. Elo bakal disuruh buat masukin sebuah code verifikasi, klik link yang ada disitu (Confirmation Webpage) dan copy codenya, kemudian paste di Confirmation Webpage tadi.




Kalo udah, berarti akun lo udah di konfirmasi. Saatnya login lagi ke Adf.ly

5. Setelah itu tinggal elo setting akun dulu dengan alamat, nama, dan no. hp.


Dann... Kalo elo mau nyairin duit atau Payout, elo mesti punya akun PayPal atau Payoneer, bisa elo masukin email PayPal atau Payoneer itu di option Withdrawal Account. Kalo elo belom punya PayPal, bisa Kesini...

P.S: Pembayaran awal itu harus monthly (dibayar saat tanggal 1), saat elo udah ngasilin $5 buat Paypal atau $10 buat Payoneer. Nah setelahnya, pembayaran bisa kapan aja. Asal... penghasilan udah $5 buat Paypal atau $10 buat Payoneer.

Udah dehhh~~

...


Sekarang tugas lo tinggal shrink link yang elo punya kayak link download anime, link download software, website dll. Sebanyak-banyaknya ya, supaya dapetnya juga banyaakk~

Oke itu aja buat tutorial kali ini, sekian dannn... Semangattt!


EmoticonEmoticon