Tutorial Cara Daftar Paypal Terbaru


Paypal adalah rekening bank online yang emang harus banget elo punya kalo elo pengen ngasilin duit atau pengen bisnis lewat internet. Mungkin ada beberapa dari elo yang punya website dengan penghasilan dari Adf.ly, Revenue hits, Propeller Ads dan yang lainnya tapi bingung mau Payout karna belum punya akun paypal, disini bakal gue bikin tutorial lengkap buat daftarnya.

Ohiya, sebelumnya mungkin beberapa dari kalian udah tau kalo Paypal udah ngubah tampilannya buat para pengguna baru, Dari...

Jadi.. 



Selain perubahan tampilan, paypal juga ngubah cara daftarnya. Dan.. disini bakal gue jelasin dengan sedetail mungkin.

Pertama, yang elo butuhin:

- Email

- Alamat lengkap + Kode pos (buat yang belum tau kode pos rumah bisa dicari aja di http://carikodepos.com/)

- KTP (buat yang masih di bawah umur KTP orang tua bisa, tapi pastiin register pake nama orang tua yahh~)

Setelah semua amunisi siap, pastiin koneksi juga mendukung yahh~ Oke langsung aja,

1. Pergi dulu ke https://www.paypal.com , Dan klik Sign Up atau Daftar di pojok kanan atas.


2. Selanjutnya elo bisa pilih bagian mana, mau yang buat jualan atau buat nerima uang. Nah karna kita mau nerima duit atau lebih tepatnya rekening pribadi, pilih "Receive Money with Paypal"


3. Setelah itu elo bakal disuruh buat masukin email. Masukin email yang lo mau pake buat daftar

4. Setelah email bisa, elo bakal lanjut ke form pengisian data diri. Isi bener-bener yah, kalo bingung liat gambar di bawah:

5. Setelah klik "Agree and Continue" selanjutnya bakal ada form nanyain "Elo punya bisnis apa ?" Sebenernya ini nggak begitu penting, cuma yang harus di perhatiin pilih "Individual" buat opsi pertama, dan yang lainnya bebas.

6. Selanjutnya elo bakal disuruh masukin identitas diri, disini elo mesti masukin nomor KTP dan tanggal lahir sesuai KTP. Kalo alamat KTP beda, tulis aja alamat tinggal sekarang

7. Setelah elo klik submit pendaftaran belom selesai. Nanti bakal ada page yang ngasih info dimana elo mesti verfikiasi akun itu lewat email. Cek email yang elo daftarin tadi, dan klik Verifikasi.



8. Setelah itu elo login pake email dan password yang elo daftarin tadi. Dan... Selesai!


...

Setelah pendaftaran selesai, elo tinggal langsung pake dan bisa nerima duit dari bisnis online yang elo jalanin ke akun paypal itu. 

Oke itu aja buat tutorial kali ini, di postingan lain gue bakal bahas tentang gimana caranya nyairin duit dari paypal lewat perantara. Bisa nyairin uang lewat rekening!

Sekian dan.. Kalo ada pertanyaan tulis di kolom comment yah~
First


EmoticonEmoticon