Cara Aktivasi Master Card Payoneer



Jadi kali ini langsung aja, kemarin kan gue udah bikin tentang tutorial bikin akun Payoneer dan dapet Debit Card gratis dari sana, sekarang waktunya verifikasi data buat kartu debit kita~

Jadi gini, setelah pemesanan, elo bakal dikirimin kartu itu setelah 1-2 bulan semenjak perama kali daftar. Kecepatan kartu itu sampe di elo berdasarkan seberapa mudah lokasi elo dicari dan seberapa detail elo ngasih info alamat. Kalo dalam jangka waktu 3 bulan belum dikirim, biasanya sih nyangkut dan elo mesti cari di Pos terdekat, atau pos yang kodenya elo pasang waktu nulis alamat. (Contoh, Kode Pos: 17218, cari dimana pos itu, dan samperin. Biasanya ketahan disitu.)

Nah kalo elo udah dapet kartunya, ayo verifikasi!

Pertama, ini contoh surat yang dikirimin sama payoneernya. Kalo pas sampe rumah lo kartunya ilang, segera hubungin contact service payoneernya yah.


Kedua buka Payoneer dan login disini.., dimana disitu nantinya bakal ada option gede bertuliskan "Activate"


Ketiga elo disuruh masukin 14 digit nomor yang ada di kartu mastercard elo ditambah sama 4 digit pin yang elo pengen. Inget! bikin pin yang bener-bener gampang elu inget.


Kalo udah ya... udah deh. Sekarang kartu mastercad lo udah bisa dipake buat narik duit, buat belanja, dan lain sebagainya~~

Kalo masih ada yang mau ditanyain, bisa tulis di kolom comment yah.

Oke itu aja, babayyy~~


EmoticonEmoticon