Cara Memperkeren Loading Boot di Windows 7, 8, 8.1


Hola Gaes, malem, gimana kabarnya, masih dalam kejombloan yang sama ?

Kali ini gue mau ngasih tau tentang gimana caranya ngeganti loading booting di windows 7. Buat yang nggak tau apa itu loading booting, itu tuh yang pertama kali muncul waktu elo nyalain laptop/pc. Biasanya ada gambar bola bulet-bulet muter kemudian berubah jadi logo Windows.


Tapi, lama-lama pasti bosen lah ya kalo cuma gitu gitu terus.


Dan, kebetulan gue mau ngasih tau gimana cara ngegantinya. Gue sendiri udah make software buat ngubah booting screen ini udah lama banget. Dari dua tahun lalu lah, dan nggak ada masalah apa-apa, tapi laptop gue jadi keren. Jadi banyak orang yang kepo trus nanya nanya “Kok bisa – Kok bisa ?”


Jadinya bisa bangga deh, pamerrr~

Oke langsung aja, buat mulai, ayuk kita download dulu softwarena. Elo bisa langsung aja...



Disini:
Windows Load Changer
Via ZippyShare - Via Solidfiles - Via Openload

 *Cara Downloadnya di bawah post ini

1. Abis lo download file tadi yang masih berupa file .rar, elo taro di satu folder kemudian elo “Extract”. Gampang lah, klik kanan, extract here.


2. Nah abis itu nanti ada folder namanya awal, masuk ke situ, trus klik file Win7bootupdater.exe yang ada di dalem situ. Ini nih:



(Klik yak biar gede)

3. Abis kebuka, nanti penampakannya bakal begini:

(Sama kek atas)

4. Nah, sampe disini, saatnyalah elo mulai jalanin kreatifitas lo sampe mana. Yang mau nyoba file bootingan bikinan yang siap dipake atau diedit lagi, bisa klik File > Load boot skin ? Trus pilih bootingannya dari file yang tadi ada di winrar yang sama.

Nah gue kasih tau dulu, Background itu maksudnya warna belakang boot screen lu mau warna apa, messages itu artinya elu mau bacaan di booting screen itu satu apa dua. Nah di Message 1 itu yang bawah, yang ada logo Mircrosoft Corporation itu. Yang Message 2 itu yang bacaan diatasnya yang gede.

Bikin aja sengasal elu. Kayak gini nih:


5. Nah kalo lo rasa itu udah coock, langsung aja klik “Apply” buat bikin booting screen bikinan lu itu jadi nyata. Setelah nunggu beberapa lama, langsung reboot dan rasakanlah sensasinya.

Windows lo udah resmi gaul saat itu juga.


Oke this is end of the post. 

Sekian dann… Bhayy~

(Klik kalo kurang gede)


EmoticonEmoticon