Cara Bikin E-mail Gmail


Osshhh!!!
Kali ini gue mau ngomongin tentang e-mail. Banyak orang pasti udah bosen lah ya sama surat-suratan yang balesannya mesti nunggu selama seminggu. Itu juga kalo delive, kalo pending ? bisa lebih lama lagi. Tapi, Berhubung sekarang udah zamannya internet, surat-suratan udah bisa jadi lebih gampang.

Banyak orang yang sekarang udah punya e-mail supaya nggak ribet saat mau interaksi sama orang yang jauh disana, ya emang sih masih bisa pake Hape buat sekedar nelpon atau sms, tapi kalo misal pulsa lo abis gimana ? lagian dengan e-mail lo juga bisa ngirimin hal lain kayak gambar, file-file dokumen, bahkan selingkuhan.

Nah, kali ini gue mau ngasih tau ke kalian tentang caranya bikin e-mail dari gmail. Kenapa gmail ? ya karena menurut gue inilah situs yang paling top buat masalah e-mail e-mailan.

Oke langsung aja:

1. Buka situs gmail 
Disini… Dan klik “Create an account” yang ada dibawah.



2. Isi form pendaftaran sesuai yang lo mau, yang bener yak! Contohnya nih:


3. Selanjutnya lo bakal disuruh buat masukin foto profile lo, tapi kalo nggak mau dikosongin juga nggak papa sih.. Trus klik “Next Step



4. Nah abis itu kelar deh, e-mail lo udah siap dipake! Lo tinggak klik “Continue to Gmail” Dan nantinya lo bakal diarahin ke dashboard gmail lo dimana elo bisa ngecek e-mail yang masuk.


 

Oke this is end of the post, selamat ya buat kalian yang udah berhasil buat bikin akun gmailnya.

Inget baik-baik ya email sama passwordnya.. Dan selamat ber e-mail ria. Ehiya, jangan lupa ya sesekali buat kirim e-mail ke gue di newrhii@gmail.com, Siapa tau jodoh~
Sekian dan jangan lupa makann~


EmoticonEmoticon