Cara Ngeblog Dapet Duit dari RevenueHits AdNetwork Saingan Google Adsense


Haii~

Akhirnya bikin postingan buat nyari duit juga wkwk

Jadi gini, yang mau gue kenalin sekarang itu adalah RevenueHits, Ad network yang bener-bener mantep, sebelas duabelas sama google adsense.

#Dibawah cuma penjelasan #Kalo nggak mau dibasa-basiin langsung kebawahaja ya~

Kali ini gue ngomong beneran, banyak diluar sana yang ngomong ngasilin banyak segala macem tapi nyatanya per-hari dengan viewers blog 2000, cuma bisa ngedapetin mentok-mentok 0,06 buat iklan banner dengan itungan cost per mille (hitungan bayaran per-seribu viewers) 0.03.

Buset. Jamban banget.

Kalo elo ngeliat iklan iklan cpm/cpc dengan kata kata per hari bisa dapet banyak dari blog, liat dulu, pahamin dulu yang bener.

Kayak gue ambil contoh Adhexa.com, yang ngomong “up to $3 per-mille”. Yah itunglah elo punya blog standar dengan viewers 2000 tiap harinya. dengan per mille/per 1000 viewers $3, harusnya per hari elo bisa ngedapetin 6 dong ? Tapi kenyataan selalu kejam men.

Kalo elo idup dan ngeblog dengan isi viewers dan isinya ke-indonesiaan semua, musnah sudah kata-kata $3 per hari. Cpm indonesia di adhexa dan kebanyakan website cpm itu kecil coy. di adhexa, propellerads, yllix, dan segala macemnya cpm yang elo make blog indo, cuma diitung $0,03/1000 viewers.

$0,03 per 1000! Mau kapan dapet duit ? Nunggu Dajjal turun ke bumi duduk di warteg makan nasi usus pake sambel ijo ?

Jujur gue pernah naro iklan adhexa selama 1 bulan, dengan viewers 3000-4000 per hari, dengan cpm cuma $0.03 dalam sebulan cuma ngedapetin $1,27 buset. Nyesel. Kenapa ? Karna banyak banget viewers yang nggak keitung.

Gue sempet galau karna udah masang iklan yang ngeganggu banget, tapi hasilnya nggak ada. Dan setelah browsing sekian lama, gue nemu web yang emang beneran asik, beneran bisa ngasih duit dengan metode CPM (Cost per mille) dan CPC (Cost per click), nama webnya, RevenueHits.


     Gue bukan orang yang bakal ngemanisin tapi jauh dari kenyataan. Nyari duit di internet emang susah, gue akuin, tapi kalo elo pinter, bisa lo akalin. di RevenueHits ini dengan beberapa iklan aja, bisa ngedapetin upto $15 per hari! inget, upto, kalo viewers lo banyak dan banyak yang ngeklik iklannya.
Kalo gue, yah blog baru yang ngasal doang dengan 3000 viewers, dalam 4 hari bisa ngedapetin $1.16, dalam 4 hari. Itu juga baru permulaan, semakin lama, iklannya bakal semakin bagus dan makin mahal.

Percaya ? kita mah main jujur jujuran ajah~
Mending seenggaknya 4 hari $1, di adhexa 30 hari $1. Jadi gimana ?


Mau nyoba daftar ? Begini caranya~

1. Ke form daftar dulu, Disinih~

2. Klik “Join Now” dan ikutin cara-caranya kayak gambar di bawah~






3. Kalo udah begitu, silahkan elo cek e-mail yang elo daftarin. Nanti bakal ada email yang ngasih elo link:


Klik “Activate My Account” 

4. Login pake username yang elo daftarin. Inget username bukan e-mail. 

5. Daftarin dulu website yang elo pengen kasih iklan disitu:


6. Abis itu, pilih iklan yang mau elo masukin ke blog~


Pilih, mau masukin iklan apa~ Tapi buat normalnya, gue pilih banner, buat sideblog~


 Terserah mau milih yang ukurang berapa, tapi buat standar kayak yang ada di kanan blog gue, itu yang “Medium rectangle”


 Pilih samping gambar mata buat ngambil tag javascript


Nah itu Java script yang bisa elo copy dan elo pasang di blog.


Gatau caranya ? Okeh. Gini:


– Buka Dashboard blog elo, klik Tata Letak, Tambahkan Gadget.



  Pilih HTML/Java Script, trus paste kode tadi.


– KELAR~

     
Oke this is end of the post.

Mungkin ini postingan terpanjang gue yah wkwk Gini, nyari duit butuh ketekunan, dan konsisten. Ga susah kok, elo tinggal pasang iklan, ngepost sebanyak mungkin, niscaya berhasil.

Coba semisal satu postingan perhari dibaca sama 50-60 orang, dalam sebulan berapa ? itu juga cuma 1 postingan, kalo 10 postingan ? Kalo 100 postingan ?

Ohiya, btw abaikan penghasilan gue diatas yang baru $1 :3 gue juga baru mulai, makanya ayo mulai bareng-bareng. Buat bukti pendaftaran, nanti bakal gue share~~

Sekian dan Semangat Gaes!


EmoticonEmoticon