Cara Gabung File Part (.001, .002, dll) dengan HJ-Split


Jadi gini, tadi ada salah satu pembaca gue ngirimin gue email, nanyain gimana caranya buat ngegabungin file part .001, .002, dst. setelah gue jawab, gue jadi kepikiran buat gue share di blog gue sendiri, dan iya, udah waktunya~

Langsung aja ke caranya deh ya, basa basi mulu gue yakin elo bosen..

Jadi gini, pertama kumpulin semua perlengkapan tempurnya, yaitu File yang dah elu download, dan HJ-splitnya yang bisa elo download..


*Cara Downloadnya di bawah post ini

Nah setelah elo siapin semuanya di dalem satu folder, kita otw~

1. Buka HJ-split yang udah lo download tadi..


2. Trus abis itu klik Join.


 3. Cari dimana elo nempatin file tadi. Dan secara otomatis, HJ-splitnya bakal langsung nemuin file .001 atau part pertama yang pengen elo join, pilih itu. Klik 2 kali atau Open.

4. Setelah itu lo bisa pilih dimana Outputnya, atau tempat dimana elo pengen naro file yang udah jadinya nanti dimana. Atau kalo elo mau piliihan default aja, diemin aja nggak usah diapa-apain bagian Outputnya dan nanti file yang udah jadi itu bakal otomatis ada di folder yang sama kayak yang file par tadi. Abis itu klik Start.

5. Abis itu tunggu aja, loading sebenttar dan lamanya itu tergantung dari seberapa gede file yang pengen elo join. Semakin gede, semakin lama.

6. Kalo udah bakal ada bacaan kayak gini, dan file itu udah berhasil di join

7. File udah bisa lo buka, dan elo nikmatin~


Oke this is end of the post.

Pastiin file yang mau elo split itu beneran part filenya dan udah beneran kompli. Jangan file partnya ada 5 elo cuma download 2. ya nggak bakal mau~

Oke sekian dan… ohiya itu anime LDR, 5 centimeters per second. Bukan film begonoan:3



(Klik kalo kurang gede)


EmoticonEmoticon