Cara Edit Tema di Windows 7


Holaa!
   
Kemarin gue dapet e-mail dari orang-orang yang penasaran sama windows yang gue pake, dan mereka nanya gimana caranya supaya bisa jadi begitu juga. Ya berhubung gue juga sekalian pengen ngasih tau elo, gue tulis deh disini.

Buat kalian yang sering banget main laptop atau komputer, pasti pernah dong yah kalian mikir kalo tema windows 7 yang kalian pake itu ngebosenin karena gitu-gitu aja, iya sama kayak gue. Gue kan orangnya bosenan nih, jadi waktu itu gue nyari di google tentang cara ngeganti tema di windows 7, dan akhirnya gue dapet cara-caranya. Dan pas gue coba, sukses men! Windows gue jadi keren gila! ;)))


Dan berhubung gue orangnya baik hati juga tidak sombong, gue bakal ngasih tau ke kalian gimana caranya. Sebelumnyaa..


Nih beberapa SS dari windows 7 gue:





Itu yang gambar anime sebenernya gue edit sendiri, buat elo yang pengen tau gimana caranya ngucah Icon Folder di Windows 7 bisa langsung klik aja Dimarii…

Ohiya, sebelumnya kenalan dulu yok sama Custom Packs, software yang nantinya bakal kita pake buat ngerubah tema dari windows 7 kita.

Lo bisa download filenya 


Disini:
CustoPack V1.0
Via ZippyShare - Via Solidfiles - Via Openload

*Cara Downloadnya di bawah post ini

Setelah lo download filenya, nanti bakal ada 2 installer, yang pertama installer Custo Packs toolnya yang wajib buat lo install, dan yang kedua itu tema Mac iOS kayak yang sekarang gue pake, yah itung-itung percobaan gitu..

Oke langsung aja:

1. Install dulu Custo Packs toolnya. Nah abis itu install tema Mac iOS yang gue kasih buat percobaan.

2. Abis itu lo buka deh, nanti bakal muncul kayak gini:


3. Abis itu klik Choose a CustoPack. Nanti disitu bakal ada pilihan yang mana yang bakal lo install, untuk sekarang coba aja dulu yang Mac OSX Lion. Klik install:


4. Nantinya elo bakal disuruh restart supaya lebih sempurna lagi.

Abis itu, taraa… kelar! Dan windows 7 lo sekarang sukses jadi keren gila~


Oke this is end of the post, sebenernya ini juga bisa dipake di windows 8, xp, dan 10 juga kokk..
Sekian dan selamat menikmati windows barunyaa…

(Klik kalo kurang gede)


EmoticonEmoticon