Ngisi Survey Doang Dapet Duit? Bisa Kokk~


Lagi-lagi gue pengen ngomongin tentang cara nyari duit dari internet. Dengan gampang, nggak ribet, dan yang pasti gratis dan bener-bener ngasilin duit.
Dan yang pengen gue kenalin kali ini ke kalian adalah PaidViewPoint.com, Website ini adalah website Pay  To Survey atau PTS yang udah terbukti ngebayar setiap jawaban yang lo pilih dari survey itu setiap harinya.

Cara dapet duitnya pun gampang, lo cuma mesti ngisi survey-survey yang udah dikasih, dan setelahnya lo bakal dapet duit sesuai dengan serius enggaknya lo ngisi survey itu. Bahasanya sih emang bahasa inggris, tapi jangan takut lah kalo kalian bahasa inggrisnya ga terlalu jago kayak gue, tinggal jawab sepengennya aja sih.

Minimal pembayaran per survey itu $0.03, bisa lebih tinggi tergantung survey apa yang dikasih ke elo, dan lo baru bakal bisa dapet pembayaran setelah duit lu udah kekumpul $15, yang nantinya bakal dikirim lewat paypal.

Oke langsung aja caranya:

1. Klik Disini... Nanti bakal muncul form registrasinya, gini penampakannya.. Isi yang bener ya!



2. Nantinya lo bakal dikirimin e-mail verifikasi dari PvP ke e-mail yang lo pake buat register tadi. Buka e-mail lo itu, nanti bakal muncul kek gini: *klik click here buat verifikasinya..



3. Ntar bakal muncul kelanjutan registrasinya, nggak susah kok. Isi yang bener ya! soalnya dengan ngisi itu aja lo udah bisa dapet duit!

4. Kalo tahap-tahap registrasi udah selese, nanti lo tinggal ngisi survey-survey yang muncul tiap harinya, dengan pendapatan berbeda dan dengan minimum 0.03, login tiap hari ya biar dapet duit lebih banyak lagi!

Sekian dan yuk ngisi survey~


EmoticonEmoticon